Kamis, 08 Agustus 2013

The Sexy PiPu (Necklace)

Berkreasi setiap saat adalah suatu hal yang sangat luar biasa. Ini yang saya rasa tatkala mendesign segala sesuatunya untuk menjadi indah. "The Sexy PiPu" adalah design kalung kedua saya. Bergradasi warna pink dan ungu menjadi ciri khas kalung ini. Kalung yang terbuat dari manik biasa dan manik bahan akrilik. Selain warna, liontin bunga merupakan ciri khas kedua kalung ini. dan yang terakhir adalah ring yang terbalut oleh tali satin warna senada dengan gradasi warna menambah pesona kalung ini.

Berawal dari belajar tali temali, akhirnya dikembangkan dan menjadi sebuan kreasi tambahan kalung muslimah. Mengapa design kalung 1 (The Green Borneo) dan design kalung 2 merupakan kalung muslimah? (Sedikit memberikan pemahaman dari diri saya pribadi)

  • Seorang muslimah yang berhijab cenderung tidak mengindahkan assesoris lainnya yang dipakai. Yang baginya cukup dengan menggunakan bros pada hijab. Di luar dari bergaya yang berlebihan, kalung atau assesoris lain yang digunakan bertujuan untuk memberikan kesan atau tekanan fokus pandangan orang lain tatkala melihat kita. Kalung muslimah yang didesign dalam bentuk panjang hingga mencapai atas pinggang sangat cocok bagi muslimah yang memiliki tubuh agak berisi atau gemuk. Kalung dengan design yang cukup panjang dapat dipadukan dengan hijab hingga dada atau hijab seperti turban. Hiasan - hiasan pada kalung dengan berbagai design cukup mewakili bros yang kita gunakan namun titik fokus yang berbeda. Hal ini saya petik dari pengalaman saya sendiri. Dengan tubuh yang gemuk saya mencoba mendesign sesuatu yang dapat menyamarkan kekurangan yang menurut hampir semua wanita, gemuk adalah masalah yang besar. Tidak hanya masalah menentukan pakaian, termasuk masalah melakukan aktifitas sehari - hari. Anda dapat mencobanya dengan sedikit menaikkan keberanian untuk menggunakannya. INGAT.................. sesuatu yang menarik adalah sesuatu yang jarang terlihat pada diri kita. Seberapa besar diri kita bisa membawanya menjadi lebih indah dan sesuai. Nggak ada salahnya mencoba.
Berikut "The Sexy PiPu" design ke-2 kalung versi muslimah.
The Sexy PiPu
Desing keseluruhan
Design Liontin ungu bentuk bunga dari bahan manik akrilik
Manik bias warna Pink dengan serat dalam warna kekemasan
Ring dengan balutan warna pink tali satin
Selamat Berkreasi ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Insert Your Comment ^_^