Jumat, 11 Oktober 2013

Koleksi Kain (Katun Batik 1)

Berawal dari keingintahuan penjualan kain kiloan akhirnya senjata "geogle" dimainkan dan didapat sebuah kontak person yang akhirnya menjadi sebuah kesepakatan yang berujung mendapat 5 Kg kain kiloan. Kain perca batik. Sisa potongan gaun atau pakaian dengan ukuran minimal 30 cm.

Pertama bingung mau diapakan, tapi setelah membaca beberapa hasil kerajinan tangan dari sisa kain perca (tidak hanya batik). Yang awalnya pesimis akhirnya optimis. Bukan hal bagaimana dan mesti diapakan. Tapi melihat motif batik dengan asal alamat "pekalongan" membuat saya terperanjat. Inikah kain batik pekalongan. Naluripun berucap. Senyumpun bertandang. ^_^

Siapa yang ngak senang mendapatkan sesuatu yang belum pernah di lihat secara langsung dan dimiliki walau hanya sisa kain (kain perca). Perlahan namun pasti. Kain perca batik menjadi kecintaan saya di dunia kerajinan (Patchwork & quilting).

Penasaran mau tau motif - motifnya ^_^. Yuk........ moga bisa menjadi sumber inspirasi tentang indahnya apa yang telah negara kita miliki. I love Batik.









Motif yang segar dan unik....... ditambah lagi nilai seni budaya indonesia. Batik Pekalongan. ^_^. Selamat berinspirasi & berkreasi. ^_^


Sincerely
Luvy

2 komentar:

  1. kainnya bagus2 beli di mana mbak? boleh minta kontaknya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam..... buat mas dani.
      Terima kasih dah mampir di blog saya. Kain ini saya beli dari seorang penjual kain kiloan (khusus kain perca). Jika berminat silahkan hubungi ke 081325024629.

      Hapus

Please Insert Your Comment ^_^